The Magic Of Aura

Kekuatan dahsyat yang bersumber dari Aura. Aura dapat membuat orang dikagumi, disegani, dihormati sekaligus dicintai oleh orang-orang di sekililing Anda. Semua akan terpesona pada Anda bilamana pancaran aura Anda sehat, kuat dan postif. Orang-orang itu bagaikan terkena daya magis kharismatik Anda. Ibarat kata, pesona kepribadian Anda “MENYIHIR” orang-orang di sekiling Anda sebegitu rupawan sehingga membuat mereka berlomba-lomba untuk senantiasa berada di dekat Anda. Entah untuk menjadi sahabat atau sekedar teman dan kenalan baik atau menjadi partner bisnis atau malah menjadi pasangan hidup Anda. Waoow…Aura memang luar biasa dahsyatnya, benar-benar ibarat sihir yang sakti mandraguna. Tapi perlu diingat ini ibarat sihir bukan sihir betulan.

Pengoptimalan potensi aura kita itu tidak melibatkan hal-hal yang bersifat ghaib/ mistik. “magicnya” tidak perlu melibatkan ilmu santet perdukunan ataupun ilmu kebatinan tingkat tinggi. Hanya melibatkan udara yang kita hirup dan cahaya yang bersinar saja yang memang merupakan “penampakan” aura. Lagi pula aura itu tidak bersifat empiris dan sama sekali tidak ghaib, bisa diamati oleh siapa saja yang memang terbiasa (terlatih) melihatnya dengan mata telanjang. Dan hanya orang-orang yang tidak terlatih saja dan tidak dapat melihat aura dengan mata telanjang menganggap aura itu ghaib.

Aura itu dapat sangat dahsyat kekuatannya bilamana dioptimalkan fungsinya. “The Magic Of Aura” hanya akan terjadi bila si pemilik tubuh (pemilik aura) aktif mengupayakan kepositifan auranya sendiri. “The Magic Of Aura” itu buka sulap bukan sihir. Kekuatan magisnya hanya bisa berpengaruh apabila si pemilik sendiri yang aktif mengupayakannya.

Orang-orang yang dapat membaca aura dirinya sendiri dan aura orang lain bukan merupakan golongan orang-orang yang sakti mandraguna bin super duper istimewa ilmu magisnya, bukan pula orang yang mempunyai ilmu kebatinan yang tinggi, mereka tetaplah seorang manusia biasa. Hanya saja, mereka memiliki keahlian khusus melihat dan mebaca aura seseorang. Sebagaimana halnya dengan profesi seorang dokter, psikolog, psikiater, keahliannya membaca aura pun diperolehnya setelah melalui proses belajar dan latihan yang tekun dan intensif, tanpa latihan dan tanpa melalui proses belajar tidak akan bisa seperti itu.

Merasakan manisnya “The Magic Of Aura” terkhususnya dalam membuka pintu gerbang kesuksesan karier dan bisnis, tentunya hal yang sangat diimpikan oleh banyak orang, karena ini merupakan keinginan yang manusiawi adanya. Hidup menjadi orang yang sukses terlihat begitu dihargai dan menikmati hidup yang nyaman tentram. Uang memang bukan segalanya, tetapi tanpa adanya uang segalanya akan sulit diwujudkan.

http://terapi-aura.com/wp-content/uploads/2013/11/images.jpeg

Banyak usaha untuk menempuh jalan menuju kesuksesan. Selalu banyak tawaran jasa membuka aura (mencerahkan aura) dan sejenisnya, terkhusus untuk tujuan melancarkan bisnis dan karier, biasanya banyak tawaran secara alamiah dan modern, secara islami, maupun secara klenik-mistik. Biasanya iklan-iklan ini kita lihat di berbargai media massa cetak (contohnya majalah, koran) radio, maupun televisi dan internet sekalipun. Bukan suatu rahasia lagi bahwa amat banyak orang yang ingin mencerahkan aura tubuhnya demi tujuan mencapai karier yang bagus dan meraih kelancaran bisnis.

Layanan yang bertujuan untuk melejitkan kesuksesan karier dan bisnis tersebut lebih menitikberatkan pada soal-soal yang berhubungan dengan seluk beluk “kerezekian”. Bagaimana aura itu dibuka, dicerahkan dengan tujuan supaya kita bisa lebih jeli dalam melihat peluang-peluang bisnis yang terbentang di hadapan kita. Apabila kita bersikap jeli dalam menghadapi peluang bisnis, otomatis akan membuat rezeki kita mengalir deras ke kantong pribadi kita, penghasilanpun meningkat. Sebelum aura kita tercerahkan, kita merasa tidak pernah bisa (kesulitan) melihat dan menangkap sebuah peluang bisnis, maka setelah aura tercerahkan diti kita menjadi makin jeli melihat peluang-peluang bisnis yang ada. Ini bukan sulap/magic, buka pula ilmu sihir, ini hanya “Aura” yang kini makin baik sehingga kita mampu bersikap lebih waspada, tidak ada unsur klenik/mistik.

Sebelum aura kita tercerahkan, aura kita pastinya dalam kondisi tipis-pancarannya lemah-tidak sehat-negatif, dan setelah dicerahkan sekarang jauh lebih cerah-kuat-tebal. Lebih dari itu, pancaran aura tubuh kita sekarang makin kuat, makin sehat, makin tebal, dan makin positif.

Proses aura dapat berfungsi dengan baik yaitu bermula dari sikap mental kita yang berubah. Mungkin di masa lalu kita ini termasuk jenis orang yang pesimis, mudah menyerah, tidak mempunyai nyali untuk menaklukkan tantangan sekalipun, kurang memiliki rasa percaya diri, sering kali dilanda rasa kebimbangan sehingga lambat mengambil keputusan penting, suka bermalas-malasan, tidak suka bekerja keras, suka marah-marah, sering kali terjebak emosi tinggi, bersifat tidak sabaran, dan sederetan sifat buruk/negatif lainnya. Nah sudah pasti dengan sederetan sifat buruk tersebut sudah jelas akan susah untuk kita maju dalam kerier dan bisnis. Adapun semua sifat buruk itu menyatu dalam satu simbol yakni “aura tubuh yang memancar lemah dan tidak sehat serta bermuatan negatif”.

indexProses aura dapat berfungsi dengan baik yaitu bermula dari sikap mental kita yang berubah. Mungkin di masa lalu kita ini termasuk jenis orang yang pesimis, mudah menyerah, tidak mempunyai nyali untuk menaklukkan tantangan sekalipun, kurang memiliki rasa percaya diri, sering kali dilanda rasa kebimbangan sehingga lambat mengambil keputusan penting, suka bermalas-malasan, tidak suka bekerja keras, suka marah-marah, sering kali terjebak emosi tinggi, bersifat tidak sabaran, dan sederetan sifat buruk/negatif lainnya. Nah sudah pasti dengan sederetan sifat buruk tersebut sudah jelas akan susah untuk kita maju dalam kerier dan bisnis. Adapun semua sifat buruk itu menyatu dalam satu simbol yakni “aura tubuh yang memancar lemah dan tidak sehat serta bermuatan negatif”.

Sifat-sifat buruk tersebut harus dibersihkan/ di delete dari monitor kehidupan kita. Karena tidak ada untungnya kita menyimpan sesuatu yang bersifat buruk, misalkan saja sifat buruk itu adalah sampah, sampah tersebut perlu kita lenyapkan agar tidak menyebabkan suatu penyakit bagi tubuh kita. Oleh sebab itu, Anda harus berani melakukan sebuah terobosan terbaru untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari masa lalu Anda. Langkahnya tidak akan semudah membalikkan telapak tangan, bukan berarti kita tidak bisa, mungkin sulit tetapi sangat mungkin untuk dilakukan. Yang sangat di nomer satukan di sini adalah niat dan tekat kita yang kuat untuk memiliki pribadi yang baik. Cara-cara yang sangat mudah untuk menjadi pribadi yang baik yaitu dengan cara merubah sikap, perilaku sehari-hari secara total, sifat-sifat yang  buruk pun perlu direparasi, mesti bersedia membentuk kebiasaan yang baru yaitu kebiasaan yang lebih efektif dan efisien. Untuk meraih keberhasilan karier dan bisnis, kita harus mempertinggi daya belajar, menghilangkan kebiasaan buruk, mengatasi rasa takut gagal, membangun rasa kepercayaan diri yang kokoh dan meningkatkan kreativitas.

Jadi, Anda tetap harus berusaha secara aksimal untuk sukses dan berbisnis. Yakinlah bahwa tidak ada orang-orang yang bisa berhasil dengan hanya bersantai-santai. Pencerahan aura hanyalah salah satu komponen untuk melakukan pemaksimalan usaha-usaha untuk meraih sukses tadi. Tetat di titik inilah “The Magic Of Aura” tersebut berlangsung dalam membuka pintu-pintu kesuksesan di bidang karier dan bisnis.

 

Hidup, mati, rezeki dan jodoh manusia memang sudah Tuhan gantungkan di langit, dan manusia harus berusaha aktif untuk menggapai semuanya itu. Pada bagian ini akan kita bicarakan tentang pencerahan aura demi kesempurnaan penampilan kita. Pencerahan aura demi mendapatkan jodoh, dan siapa yang tidak akan tertarik apabila di sukai/ bahkan disayangi oleh banyak orang, tentunya semua akan menyukai hal tersebut.

 

The Magic Of Aura dapat mewujudkan impian Anda itu, karena aura merupakan daya tarik Anda yang terpancar dalam diri Anda sendiri bukan terpancar dari penampilan luar Anda. Penampilan luar yang memukau bisa seketika runtuh apabila aura yang memancar dari dalam diri Anda berantakan.  Contoh yang dapat kita lihat misal si “Angelina Jolie”, siapa saja pasti akan suka dekat dengan dia karena dia cantik dan mempesona, namun sekalipun dia cantik dan sexi tetapi memiliki aura yang negatif, maka rasanya enggan untuk dekat-dekat dengannya, tanpa disertai aura yang positif apalah artinya rasanya mustahil untuk menutupi kenegatifan aura yang Anda punya. Aura tersebut akan terpancar dari gaya berbicara, dalam tutur kata, dalam kepribadian, dalam cara berjalan, dalam pemikiran-pemikiran yang dilontarkan, dan dalam prinsip-prinsip hidup yang diyakini dan dijalani.

Begitulah aura, aura merupakan sesuatu yang muncul dalam diri Anda. Sesuatu yang membuat Anda lebih “Bernilai” karenya, dengan aura hidup seseorang menjadi lebih bermakna dan sempurna sebagai manusia, tapi tentu saja aura yang dimaksudkna ini adalah aura yang sehat dan kuat serta positif. Kehidupan manusia tidak akan lepas dari aura, selama seseorang masih hidup, selama itu pula apa yang dirasakan dalam hidupnya kan tersimbolkan pada aura tubuhnya.

Kita ini senantiasa harus memiliki aura tubuh yang memancar sehat dan kuat. Sedapat mungkin kita harus stay di posisi aura positif. Apabila kita memiliki aura yang negatif, lebih baik kita berusaha untuk memperbaiki aura negatif kita menjadi aura yang positif (mencerahkan aura). Mungkin kita merasa apa yang kita lakukan sehari-hari baik-baik saja, dalam bekerja, berbisnis, bergaul dengan keluarga dan masyarakat, tanpa kurang suatu apa pun. Rasanya kita sudah melakukan tidak berbeda dengan orang-orang  lain, tetapi mengapa dalam kehidupan kita selalu ada yang tidak beres. Semua hal terasa sulit kita capai, dan melihat orang-orang begitu mudah dan simple bertemu dengan jodoh mereka, sedangkan kita terasa semua orang tak berjodoh sama sekali dengan kita. Anda memang butuh terapi aura, aura Anda harus dicerahkan. Tujuan Anda perlu mencerahkan aura, karena aura positif akan membuat wajah kita tampak lebih segar, makin menarik, terlihat bercahaya, menebarkan pesona tersendiri. Bila secara fisik kita sudah dikaruniai wajah cantik dan ganteng, kecantikkan dan kegantengan itu akan nampak makin menggila apabila disertai dengan aura yang positif.

indexAura yang positif juga akan memberikan kewibawaan dan kharisma, inner beauty akan memancar kuat, orang pun senang bila bergaul dengan Anda. Anda bisa menjadi berwibawadan tampil kharismatik sebab Anda sendiri kini telah mampu memberikan penghargaan terhadap diri sendiri. Anda telah menemukan rasa percaya diri Anda. Anda kini tahu bahwa Anda pantas dihargai dan dicintai oleh semua orang. Dengan rasa percaya diri yang tinggi Anda tidak ragu-ragu bila suatu saat Anda tertarik pada seseorang dan mendekatinya.

Aura yang positif akan mampu mengendalikan emosi sepenuhnya, dalam arti apa pun situasi dan kondisi yang Anda hadapi, diri Anda terlatih untuk tidak meledak-ledak bagai tabung gas salah urus. Karena Anda manusia, wajar jika kesedihan, kekecewaan, kecemasan, rasa kesal, rasa marah, rasa benci ataupun rasa senang datang silih berganti dalam hidup Anda. Tapi kini Anda bisa menyikapi secara proposional, Anda pun terhindar dari stress dan depresi. Inilah yang membuat Anda makin menjadi pribadi yang menarik.

Sehat secara fisik tanpa penyakit apa pun merupakan impian setiap orang. The Magic Of Aura pun dapat menyihir kesehatan Anda. Aura dengan kesehatan saling melengkapi dan saling mempengaruhi secara timbal balik. Maksudnya, kondisi aura yang memancar dari tubuh kita akan melambangkan kondisi kesehatan fisik diri kita. Menurut para ahli, setiap gangguan fisik selain harus diterapi secara medis atau terapi lain yang sifatnya fisik, idealnya juga perlu diterapi dengan bantuan terapi sinar yakni terapi aura. Karena pancaran aura seseorang akan mengindikasikan keadaan kesehatan yang sesungguhnya, yang mungkin tidak akan terlihat jika diperiksa dengan jenis-jenis terapi yang lainnya.

Energi aura juga bisa menentukan sehat atau tidaknya seseorang. Jika fisik seseorang sehat, maka aura pada tubuhnya terlihat bercahaya cemerlang, berwarna cerah, tebal karena orang yang sehat memiliki aura yang positif. Sebaliknya, aura seseorang akan terlihat memancar lmah, tipis, berwana pucat atau keruh bilamana fisiknya sakit, tidak sehatnya aura seseorang tercermin diwajahnya yang suram dan muram, tidak nyenyak tidurnya karena mimpi buruk, mudah lelah, mudah putus asa. Semua hal yang tidak mengenakkan tersebut dapat menguras energi pada tubuhnya, termasuk menguras aura positifnya, sehingga yang ada tinggal aura negatif saja.

imagesMemiliki aura yang positif dan sehat itu mudah bilamana kita dapat menjaga asupan makanan dan minuman ke tubuh kita dengan bersih, sehat dan halal (mengkonsumsi makanan tidak secara berlebihan), melakukan olahraga yang cukup dan teratur (dimana dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat dan aura yang cemerlang), menjaga kondisi pikiran selalu rileks (memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar), hindari kebiasaan yang tidak menyehatkan (beristirahatlah dengan cukup, kurangi konsumsi rokok, hindari alkohol, dan tinggalkan obat terlarang).

Begitulah adanya, antara kesehatan aura dan kesehatan fisik tubuh memang ada hubungan timbal baliknya, jika kondisi fisik kita prima, maka aura kita juga akan memancar kuat dan sehat, demikian juga bila kondisi kesehatan fisik kita acak-acakan maka aura kita juga terlihat memancar acak-acakan. Aura yang sehat, tebal dan kuat hanya dapat dimiliki jika kondisinya sehat, baik sehat jasmani maupun sehat rohani. maka tidak diragukan lagi, makin cerah aura kita berarti makin sehat pula fisik kita. Orang yang sehat auranya pasti kuat dan sehat, sementara orang yang memancarkan sehat dan kuat pasti  bertubuh sehat an berpikiran sehat.