Cara Melihat Aura Tubuh Dalam 5 Menit

Cara Melihat Aura Tubuh Secara umum ada dua Cara. Pertama, dengan alat atau biasa dikenal dengan foto aura (Kirlian Photograph). Seiring dengan perkembangan zaman, photo aura dikembangkan sampai generasi ke 4 yaitu Aura Photo Station. Stasiun Foto aura ini cukup mahal sekali hargannya, berkisar antara 35 juta keatas, namun foto yang dihasilkan cukup jelas sekali karena sudah berbentuk 3 Dimensi.

Memang Cara Melihat Aura yang pertama sangatlah mahal harganya, namun kita tidak usah ambil pusing. Oke, kita coba dengan cara kedua, tanpa menggunakan bantuan alat apa pun alias melihatnya secara langsung dengan mata kepala kita sendiri (dengan mata telanjang).

Walaupun memang banyak orang yang masih beranggapan bahwa pancaran aura hanya bisa dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, tapi setelah diteliti lebih dalam, ternyata untuk bisa melihat aura tidak perlu memiliki ilmu kebatinan tingkat tinggi, namun bukan berarti tidak membutuhkan ilmu atau latihan untuk bisa melihat aura.

Pada dasarnya semua orang bisa melihat aura, hanya saja Cara Melihat Aura memiliki syarat. Yaitu Anda harus rajin untuk berlatih melakukan hal tersebut. Ya memang harus begitu, karena kemampuan untuk melihat aura sejatinya ya memerlukan latihan, tidak bisa serta merta kita langsung bisa melihat aura secara langsung dengan mata telanjang.

Jadi dalam beberapa hari bersabarlah untuk melakukan latihan, tujuannya supaya mata Anda mampu tidak berkedip selama Anda melihat (mengamati) aura yang terpancar dari diri Anda tersebut.

Sebelum kita belajar tentang Cara Melihat Aura, alangkah baik kita mengetahui jenis-jenis Warna Aura yang patut Anda ketahui.

Macam – Macam Warna Aura

Menurut penelitian, ada beberapa macam warna aura yang dominan. Warna warna aura tersebut di antaranya merah, oranye, kuning, hijau, biru, biru tua, ungu, merah muda, putih, dan cokelat. Dan tentu saja warna warna tersebut memiliki makna dan arti yang berbeda. Dan berikut adalah Arti warna aura yang biasanya mendominasi pada tubuh manusia;

  • Arti Warna Aura Merah

Cara Melihat Aura

Orang yang mempunyai aura dengan warna dasar dominan merah mempunyai beberapa karakteristik umum. Karakteristik yang dimaksud adalah: memiliki sensualitas tinggi, penuh birahi, kekuatan fisiknya prima, mementingkan kehidupan jasmaniah, bersifat ambisius, seorang pekerja keras, bersifat agresif, emosinya meledak ledak, mudah marah, tempramental, dan memiliki vitalitas yang tinggi. Adapun orang yang memiliki warna aura merah gelap, biasanya memiliki karakteristik ganas dan penuh nafsu.

  • Arti Warna Aura Merah Muda

Cara Melihat Aura

Orang yang aura dasarnya berwarna merah muda (pink, lavender) mempunyai karakteristik umum penuh imajinasi, penuh fantasi, mudah merasa senang, merupakan seorang pemimpi, bersifat mistik, etherik, artistik, suka mengkhayal, tidak realistik, mudah terluka perasaannya, sensitif, selalu bergairah, memiliki daya tarik tinggi terhadap lawan jenis, memiliki kelembutan hati, selalu mengasihi tanpa pamrih, penuh sopan santun, dan kreatif.

  • Arti Warna Aura Oranye

Cara Melihat Aura

Orang yang punya aura dengan warna dasar oranye memiliki beberapa karakteristik umum. Karakteristik umum tersebut adalah: produktif, ekspensif, ambisius, positif, kreatif, merupakan seorang petualang, menyukai tantangan, penuh kegembiraan, dan berorientasi bisnis.

Akan tetapi orang yang berwarna dasar oranye rentan terkena penyakit dan vitalitas fisiknya rendah. Sementara bila warna oranye nya cenderung gelap, memperlihatkan tingkat kecerdasan yang rendah.

  • Arti Warna Aura Kuning

Cara Melihat Aura

Orang yang memiliki warna dasar aura kuning mempunyai beberapa karakteristik umum sebagai berikut: teliti, intelektual, kreatif, suka mengebut, cuek, sering merasa senang, penuh kehangatan, penuh kasih sayang, penuh rasa belas kasihan, penuh optimisme, penuh kegembiraan, murah hati, baik hati, sensitif, merupakan orang yang periang meskipun sedikit labil, senang belajar, dan punya kecerdasan tertentu.

Sayangnya kecerdasan tersebut seringkali dipakai untuk hal hal yang cenderung negatif. Sementara yang auranya cenderung berwarna kuning gelap biasanya punya sifat mudah curiga dan tamak.

  • Arti Warna Aura Hijau

Cara Melihat Aura

Orang yang memiliki aura dengan warna dasar hijau (green) mempunyai beberapa karakteristik umum. Diantaranya berjiwa sosial, lebih suka bersikap damai, senang berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, mudah beradaptasi/ menyesuaikan diri di lingkungan yang baru, merupakan seorang penjamu yang baik, merupakan seorang penyembuh, cenderung suka menjadi guru, suka keharmonisan dan keseimbangan, senang pada hewan peliharaan, dan dekat dengan alam.

Mungkin itulah sebabnya orang orang yang mempunyai aura dasar berwarna hijau pada umumnya bergerak di bidang pelayanan. Namun jika warna aura nya hijau gelap, karakteristiknya cenderung bersifat licik dan penuh tipu daya.

  • Arti Warna Aura Biru

Cara Melihat Aura

Orang yang mempunyai aura dengan warna dasar biru mempunyai beberapa karakteriskik umum, diantaranya adalah: sensitif, penolong, penuh kasih sayang, penuh perhatian, penuh kedamaian, bersifat loyal, selalu ingin membantu orang lain, bermental kuat, punya kecerdasan, merupakan pemikir yang bernalar, memiliki bakat memimpin, berbakat menduduki jabatan yang tinggi, cenderung bersikap taat, dan memiliki rasa keagamaan yang kuat. Dan jika warna birunya berubah menjadi warna biru gelap, maka si pemilik aura akan memiliki sifat mudah curiga.

  • Arti Warna Aura Biru tua

Cara Melihat Aura

Orang yang mempunyai aura dengan warna dasar biru tua mempunyai beberapa karakteristik umum, diantaranya adalah: penuh kepastian, tenang, memiliki perasaan yang dalam, penuh kasih sayang, merupakan seorang pencari kebenaran, bersifat tertutup, berjiwa artistik, memiliki nilai nilai yang dalam, dan bergaya autentik.

  • Arti Warna Aura Nila

Cara Melihat Aura

Orang yang memiliki warna aura nila, biasanya memiliki karakteristik berikut: memiliki kebijaksanaan mendalam, memiliki sifat sifat seniman dan menyukai hal hal yang berbau seni, memiliki penguasaan diri yang bagus, dan selaras dengan alam.

  • Arti Warna Aura Ungu

Cara Melihat Aura

Orang yang memiliki warna aura ungu, Ia akan memiliki beberapa karakteristik umum, diantaranya intuitif, magis, artistik, idealistik, sensual, teoris, futuristik, karismatik, memiliki visi ke depan, tidak kompromis, selalu penuh kemungkinan, merupakan penemu yang inovatif, memiliki tingkat pencapaian kerohanian tinggi, senang sesuatu yang berhubungan dengan Ilahi, dan tertarik dengan hal hal yang berbau mistik.

  • Arti Warna Aura Putih

Cara Melihat Aura

Orang yang memiliki aura dengan warna dasar putih, mempunyai beberapa karakteristik umum sebagai berikut: transformatif, transenden, merupakan seorang spiritualis, merupakan seorang penyembuh, ibarat seorang sumber ketenangan dan sumber pencerahan, bersifat sensitif, selalu hidup dalam dimensi yang lebih tinggi, memiliki relasi dengan Tuhan secara dominan, menunjukkan tingkat kerohanian yang tinggi, berpembawaan tenang, dan menyimpan potensi kekayaan.

Aura putih ini juga terkadang menunjukkan bahwa si pemiliknya sedang dalam kondisi yang kurang fit, kurang sehat.

  • Arti Warna Aura Hitam

Cara Melihat Aura

Orang yang memiliki pancaran aura berwarna hitam, biasanya orang tersebut memiliki karakteristik keras, jahat, culas, dan senantiasa bermaksud buruk. Aura berwarna hitam cenderung lebih banyak diartikan bahwa pemiliknya selalu memiliki pikiran yang cenderung negatif dan memiliki penampilan fisik lebih menonjol.

  • Arti Warna Aura Abu abu

Cara Melihat Aura

Orang yang memiliki aura dengan warna dasar abu abu pada umumnya mempunyai karakteristik sebagai berikut: sering diliputi kemurungan dan kemuraman, energinya rendah, dan dipenuhi rasa takut.

  • Arti Warna Aura Cokelat

Cara Melihat Aura

Orang yang memiliki warna dasar aura cokelat, karakteristik umumnya adalah pelit, egois, selalu ingin menang sendiri, cenderung bersikap emosional, dan cenderung curang. Warna aura cokelat juga sering kali di artikan sebagai sifat keserakahan dan suka mementingkan diri sendiri.

  • Arti Warna Aura Perak

Cara Melihat Aura

Orang yang memiliki warna aura perak pada umumnya memiliki karakter sebagai berikut: bersifat pelit, egois, ingin selalu menang sendiri, cenderung bersikap emosional, kadang kala berbuat curang dan berenergi tinggi.

  • Arti Warna Aura Emas

Cara Melihat Aura

Nah selanjutnya adalah arti warna aura emas, nah biasanya aura emas melambangkan karaketistik yang berbudi luhur dan senantiasa memiliki pencapaian kerohanian yang tinggi.

Selain aneka macam warna yang telah disebutkan arti dan maknanya di atas, tentu masih banyak lagi warna kombiasinya yang dapat kita lihat. Perlu Anda ingat, warna aura tubuh manusia setiap menit juga dapat berubah-ubah tergantung suasana tubuh dan pikirannya.

Cara Melihat Aura Tubuh Dalam 5 Menit

Ok kita lanjut  tentang cara melihat aura secara langsung dengan mata telanjang tanpa bantuan alat apa pun. Caranya mudah, Anda cukup mengikuti langkah langkah berikut ini sebagai salah satu cara melihat aura kita sendiri.

Mula mula, berdirilah di depan sebuah cermin berukuran sedang. Maksudnya cermin yang berukuran dari kepala sampai dada atau paha Anda. Tujuannya agar pancaran aura Anda nantinya bisa terlihat sempurna, Anda pun bisa melihatnya dengan leluasa.

Langkah selanjutnya, buat relaks seluruh tubuh dan pikiran Anda. Setelah itu, pandanglah baik baik bayangan diri Anda yang ada di cermin. Perlahan, tariklah napas panjang secara halus dan tidak tergesa gesa. Kemudian lepaskan napas Anda secara perlahan. Oya usahakan sedapat mungkin agar tidak tersendat sendat dalam pengambilan napas. Atur sedemikian rupa agar semuanya berjalan lancar.

Selama mengambil dan melepaskan napas, jangan lupa pandangan mata tetap terarah pada cermin. Usahakan untuk meminimalkan kedipan kelopak mata. Ingat, usaha peminimalan kedipan mata ini pun membutuhkan sedikit latihan. Jangan putus asa dan buru buru menyerah dalam berlatih. Kalau Anda masih banyak berkedip, artinya Anda harus lebih banyak berlatih untuk mengendalikan jumlah kedipan mata Anda.

Apabila pandangan mata Anda tetap terarah pada cermin tanpa berkedip (setidaknya sedikit berkedip), lambat laun bayangan Anda di cermin akan tampak sedikit mengabur. Nah Itu adalah hal yang wajar, jadi tetap teruskan saja untuk memandangi bayangan Anda tersebut sembari mengontrol napas sehalus mungkin.

Dan jika Anda berhasil dengan teknik ini, maka Anda kan dapat melihat bayangan diri Anda di cermin diselubungi aura yang tampak bercampur warna warni.

Kemudian, amatilah warna apa yang paling dominan saat Anda memandangi bayangan Anda di cermin. Warna yang dominan itulah yang merupakan warna aura Anda. Mungkin untuk pertama kali Anda akan merasakan kesulitan dalam menentukan warna yang dominan.

Terlebih jika warna tersebut tidak memancar cemerlang. Tapi tidak apa apa, Anda masih bisa mengasah daya penglihatan Anda itu berkali kali hingga berhasil.

Selain cara yang sudah saya terangkan di atas, Anda juga bisa melakukan cara di bawah ini, cara ini juga terkenal karena memiliki tingkat keberhasil yang cukup tinggi juga. Ya pada dasarnya si caranya sama, Tapi kali ini dengan memanfaatkan bantuan cahaya lampu yang redup. Langsung saja berikut adalah cara melihat aura yang kedua, yang bisa Anda lakukan di rumah:

  1. Siapkan cermin dan redupkan lampu di tempat yang telah Anda pilih dan Anda rasa nyaman/ tenang untuk mengamati aura. Kalau di tempat tersebut tidak ada lampu redup, atau lampunya tidak dapat diredupkan, silakan gunakan plastik kresek untuk menutup lampu sehingga sinarnya lebih redup.
  2. Tarik napas yang dalam dan tahan selama 3 hitungan, kemudian hembuskan perlahan.
  3. Gerak gerakkan badan sesuka hati, yang intinya bisa membuat Anda menjadi lebih relaks, tetapi dalam keadaan tetap berdiri.
  4. Tatap bayangan Anda di cermin sambil terus bergerak dan bernapas dengan relaks.
  5. Kemudian lihat di sekitar kepala Anda, pusatkan perhatian pada sekitar dahi dan ubun ubun. Terus perhatikan dengan seksama sambil tetap relaks. Berkonsentrasilah sebab hal ini bisa membuat mata batin Ada mulai membuka.
  6. Ketika mata batin Anda sedikit terbuka, maka akan terlihat warna di sekitar kepala Anda. Itulah warna Aura Anda. Dan kalau sudah mulai terlihat, Anda jangan langsung senang atau pun terkejut, tetap kendalikan perasaan Anda. Cobalah tetap relaks dan perhatikan baik baik warna tersebut; apa warna yang dominan? warna aura yang paling dominan itulah yang melambangkan sifat dan kepribadian Anda.

Jika Anda sudah berhasil melihat Aura Tubuh, berarti Anda sudah berhasil melakukan Cara Melihat Aura Tubuh dari kami. Dengan begitu Anda bisa melatih untuk melihat aura tangan dan bahkan melihat aura orang lain.

Namun jika saya tidak berhasil melihat aura saya bagaimana?

Ada dua jawaban yang mungkin ada di diri Anda:

  1. Anda kurang belatih dan kurang konsentrasi
  2. Aura Anda belum terbuka atau masih redup.

Nah, untuk mencerahkan aura Anda yang redup, Anda bisa menggunakan sarana Garam Aura. Ya, garam aura merupakan senyawa yang memiliki manfaat yang baik bagi tubuh Manusia.  Garam terdiri dari dua elemen penting yaitu natrium dan klorin, yang bermanfaat penting untuk membentuk senyawa natrium klorida. Kedua unsur tersebut bekerja untuk menyeimbangkan elektrolit dalam cairan dan sel-sel tubuh, serta memastikan kadar pH dalam kondisi baik.

aura tubuh

Garam aura yang saya gunakan adalah sebagai sarana terapi buka aura tubuh, bukan garam biasa melainkan garam laut pilihan yang berenergi aura, serta sudah melalui beberapa metode proses energi aura khusus sehingga sangat bermanfaat sebagai sarana perawatan kesehatan tubuh serta mencegah datangnya kembali penyakit dalam tubuh Anda.

Bagaimana, jika Anda berminta silahkan hubungi kami pada Kontak Mbak Salma Telp/SMS : 0816607401/08112993401 atau dengan Mbak Nayla Telp/SMS : 0816607402/08112993402 . Invite juga PIN BBM CSRATU88